Senin, 15 April 2019

Wow Banget! VPS Hosting Murah Berkualitas Cuma $0,01 Mau?


www.indoblog.me - Hay sobat-sobat semua ijinkan pada kesempatan kali ini saya mau berbagi seputar cloud server atau VPS Windows atau VPS Hosting Murah Berkualitas Cuma $0,01 dari interserver, mungkin dari sahabat sahabat semuanya sudah pernah ada yang mencobanya, dan yang pasti walaupun murah tapi rasanya rasa premium banget, dan sangat cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang ingin belajar cloud server.

VPS bisa dikatakan virtual private server, lantas apa bedanya Shared Hosting sama VPS, tentu saja perbedaannya banyak, kalau shared hosting biasanya kalau kita beli setahun cukup 10 dolar untuk rata-ratanya yang murah meriah tetapi kalau untuk VPS umumnya yang standart murah rata-rata 5 dolar perbulannya seperti di digitalocean.

Dan kalau VPS bisa instal software tambahan pada server bersangkutan tersebut, contohnya penggunaan SSH Dropbear, Squid Proxy, SSH Stunnel dan masih banyak lagi.

Nah di interserver ada yang lebih parah lagi murahnya cuma $0,01 itung-itung buat beli cilok dan cimol saja, lantas apakah seterusnya akan segitu, tentu saja tidak itu hanya untuk bulan pertama saja, kalau bulan kedua kamu harus membayarnya secara normal 6 dolar.

VPS Windows, VPS Hosting, Shared Hosting, Cloud Server Murah Berkualitas

Jadi kalau buat latihan tidak apa apalah cukup sewa 1 bulan aja, dan untuk selanjutnya tentu saja kamu bisa beli lagi dengan harga $0,01 tapi syaratnya harus beda email lagi untuk membelinya, jadi mau dicoba gak nih? kalau mau dicoba langsung saja meluncur kesana, tetapi sebelum meluncur ke tkp silahkan baca dulu spesifikasinya dibawah ini.

(1) Bagi yang ingin mendaftar VPS Windows murah meriah langsung saja kesini https://interserver.net/dock/vps-259590.html kemudian setelah daftar jangan lupa masukan juga Promo kodenya yaitu: 1CENT  atau HOSTINGPILL

shared hosting dan vps windows hosting murah 10ribuan

(2) Nah dan untuk spesifikasinya kira-kira seperti pada gambar dibawah ini:

shared hosting dan vps windows hosting murah 10ribuan

Lokasi: New Jersey, Support OPENVZ, KVM Linux, KVM Windows, HyperV, Memory, 2048 MB (2GB), Storage 30 GB, lumayankan buat bulan pertama cuma bayar $0,01 saja nah buat bulan selanjutnya kamu harus bayar $6 kalau di digitalocean cuma bayar $5 perbulannya cuma pas daftar awal saja di digitalocean memang harus bayar $5 gak ada diskon dan promo.

Jadi pada dasarnya setiap penyedia layanan cloud server memiliki marketingnya masing-masing, kalaupun di indonesia banyak yang murah sekitar 10-15ribuan perbulannya tetapi spesifikasinya jauh lebih rendah dari yang diatas tetapi kalau diindonesia memang bakal stabil bayarnya segitu misalkan cuma 10ribu tiap bulannya tetapi itu juga tergantung kebijakan yang punya lapak saja.

Hanya itu dulu saja info tentang VPS Windows, VPS Hosting Murah Berkualitas Terbaik di Dunia dan kurang dari 10ribuan harganya dan kamu yang kebetulan lagi belajar mengotak-atik dan ngoprek VPS tidak ada salahnya untuk mencobanya dan salam sukses.