Senin, 19 September 2016

Aplikasi Internet Gratis Untuk PC Aktif Selamanya (VHE X5)

Senin, 19 September 2016, www.indoblog.me Ok sobat langsung saja disimak Tips dengan Download Aplikasi Internet Gratis Untuk PC Aktif Selamanya (VHE X5) eits maaf ini maksudnya bukan tips tapi trik, okelah dan bagi sahabat sahabat semuanya yang sebelumnya sudah mengenal VHE 1,2,3,4 atau virtual header edition disingkat namanya menjadi VHE agar tidak kepanjangan bacanya saja dan yang dimana aplikasi ini digunakan untuk menembus sensor, maaf ya bukan sensor dalam sebuah film dan sinetron tapi menembus sensor jaringan internet.

Pada awalnya tahun tahun 2010 laluan saya sendiri tidak percaya akan bisa menggunakan dan memanfaatkan internet secara gratis, tapi percayalah ketika anda belum pernah mencoba merasakan sensasinya internet gratis maka anda akan merasa itu sangat tidak percaya tetapi ketika anda sudah merasakannya bagaimana menggunakan internet gratis percayalah maka anda akan penasaran mencobanya kembali :D

Satu Cara Internet Gratis di Hp Android Terbaru 2016 2017 2018 2019 2020

Internet gratis sangat cocok sekali bagi anda yang tidak punya pulsa maupun tidak punya dana untuk beli paket data tetapi anda hobi nonton youtube, twitter, facebook, tetapi admin sarankan aplikasi VHE X5 ini sangat cocok sekali bagi anda yang serius mempelajarinya.

Baca Juga: Cara Setting GPRS Kartu Telkomsel di Hp Android Secara Otomatis

Aplikasi ini sedikit membutuhkan pengalaman minimal cara cara setting internet saja, jangankan menggunakan aplikasi ini jika konfigurasi standar system komputer anda saja masih salah settingnya maka kemungkinan aplikasi VHE ini tidak akan bekerja secara maksimal, saya jamin.

Aplikasi VHE X5 adalah aplikasi versi ke 5 yang dimana hasil pengembangan dari sebelum-sebelumnya dan admin jamin bahwa aplikasi ini akan terus dikembangkan ke versi 6,7,8 sesuai dengan firewall provider atau perkembangan system keamanan jaringan internet saat ini.

Sebenarnya saya ingin menjelaskan tentang dunia internet tetapi rasanya mungkin waktunya tidaklah cukup ok dari pada anda bingung silahkan langsung saja disimak tips atau disini admin tidak akan jelaskan caa menggunakannnya karena untuk menggunakan aplikasi ini anda wajib memahaminya dari versi sebelumnya silahkan baca di Cara Menggunakan Aplikasi VHE dan mohon maaf ada beberapa fiture yang admin disable dulu karena cara kerjanya belum maksimal dan sehubung kepalang sudah janji terpaksa admin luncurkan versi yang ke 5 ini, apa saja kelebihannya silahkan simak saja, dan admin hanya akan menjelaskan kelebihannya dibanding versi yang ke 4 (X4).

1. Pada gambar 1 ini, ini adalah tampilan modem atau dialler dan jika anda menggunakan aplikasi modem bawaan silahkan close dulu dan gunakan yang versi dilaer VHE X5 lalu pilih apn yang sudah anda gunakan pada deket tombol "DIAL" jika nama apn tidak ada atau tidak terbaca oleh dialler silahkan buat dulu saja dan pastikan modem anda juga sudah nyolok atau sudah terbaca system, kemudian silahkan ukuran buffer buat maksimal saja cek di MY COMPUTER > KLIK KANAN > MANAGE > DEVICE MANAGAER > PORT COM LPT > umumnya ada 2 port dari modem kamu yaitu untuk System dan untuk aplikasi setting aja 2-2nya > PROPERTIES > PORT SETTINGS > ADVANCED > receive dan transmit buffer bikin maksimal saja biar nembak ukuran buffer via vhe x5 makin mantap saja. dan jangan takut salah tenang saja masalah buffer size aplikasi ini sudah otomatis menyesuaikan dengan kebutuhan komputer anda. dan untuk show hide "log connection" klik saja show traffic lihat yang dikasih tanda kotak merah.

Download Aplikasi Internet Gratis Untuk Telkomsel

2. Selanjutnya yaitu tampilan tunnel, awalnya tadi log tunnel disebelah kiri mau saya hilangkan karena pada dasarnya setiap koneksi bisa anda lihat di "Log Connection" tapi pada versi ini admin sengaja masih tampilkan agar bisa dipelajari dulu dari pesan-pesan tsb dan oh setelah admin cek ternyata generate payload http injector belum sempurna jadi admin hide dulu dan akan admin tambahkan di versi X6 saja. dan jika anda menggunakan injector saja di vhe x5 ini, atau tunnel saja itu bisa saja atau misal anda ingin menggunakan injector dulu untuk memastikan injector jalan bisa saja yang penting anda minimal pernah menggunakan semua aplikasi internet gratis, oh iya di tunnel ini admin menggunakan 3 versi tunnel, BITVISE PORTAbLE, PLINK TUNNEL dan VHE TUNNEL tapi jika anda sudah tahu cara membuat cache bitvise maka saya rekomendasikan menggunakan VHE TUNNEL karena dijamin 3x lipat lebih ringan dari PLINK karena plink itu masih berat di zlibnya.

Download Aplikasi Internet Gratis Untuk Indosat

3. Dan inilah tampilan injectornya dan disini banyak sekali perubahannya terutama dari segi payloadnya dan beberapa modul sudah admin setting otomatis dengan artian sangat simple tinggal anda mainkan mouse anda dan masukan bug host andalan milik anda saja. dan untuk masalah petunjuk listen post dll admin anda anggap bisa, kalau bingung cara menggunakannnya silahkan gabung saja di grup.

Download Aplikasi Internet Gratis Untuk XL Axis

4. Kemudian ini adalah bagian cmd kalau tidak tahu fungsi cmd ketahuan banget deh, eh maksudnya kebangetan banget deh malah disana disedikan line buat ddos attack, kadang untuk menjalankan suatu bug agar komputer kita jalannya lebih terbuka ketika melewati suatu host di injector saya biasanya menggunakan fiture disini karena umumnya setiap paket yang diterima suatu host atau ditolaknya akan diberitahukan dan yang biasanya mengotak atik cmd pasti tahu. :D

Download Aplikasi Internet Gratis Untuk Three 3 Tri

5. Kemudian ini adalah fiture mp3 atau musik player dan admin sengaja buat mp3 atau memasukan fiture ini kali saja anda ingin mendengarkan musik sambil googlingan, pokonya sangat simple dan sangat sesuai kebutuhan , dan untuk memindahkan lagu dari 1 list ke list lainnya tinggal klik pakai mouse saja yah dan list lagu sudah admin setting untuk auto play ke list selanjutnya kan sayang kalau cuman mendengarkan 1 lagu terus habis dan off kan enakan habis 1 lagu maka akan terus jalan ke list selanjutnya. :D

Download Aplikasi Internet Gratis Untuk Smartfren

Nah sekarang dimana download aplikasi internet gratis selamanya tersebut dan bagi anda yang membutuhkan aplikasi diatas saya memberikan 2 link alternatif untuk jaga-jaga kalau 1 server saja sering ngilang contohnya yang semua aplikasi di server ziddu hilang semua sedangkan yang diupload sudah ratusan cape banget deh kalau mesti upolad ulang okelah langsung saja unduh app VHE X5 via server utama DISINI (7,2 MB) dan via server alternatifnya DISINI (7,2 MB) serta passrarnya silahkan ambil saja DISINI dan aplikasi bersifat instal system jangan lupa ceklis "create to desktop" agar aplikasi muncul di desktop dan untuk aplikasi bisa anda cek saja di program files jika lupa tidak muncul di desktop dan support X64 dan X86 karena admin juga punya komputer X64 dan X86 jadi pasti worklah :D

Baca Juga: Kenapa Saya Tidak Bisa Mendaftarkan Paket TAU 4G dna Paket TAU 3G Telkomsel?

Sekian Tentang Aplikasi Internet Gratis Untuk PC Aktif Selamanya Terbaru 2016 (VHE X5) semoga bermanfaat dan jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar saja atau silahkan gabung di grup facebok saja, wassalam.

8 komentar

bang password rarnya apaan..?? kalau bisa lngsung aj di tulis disini gk usah pke buka tab bru lgi..

pasword pas pertama kali extract ny ap gan ??

pakai kartu indosat gan bisa

Pada tanggal 10 oktober 2016 lalu provider indosat telah menutup bug pada server proxynya gan,,, untuk indosat sekarang harus direct langsung, terima kasih ...

password rarnya di share dan dibagikan di grup facebook gan, tujuan aplikasi di password sangat sederhana agar trik tetap awet tapi saya informasikan khusus provider indosat aplikasi diatas jangan digunakan lagi karena provider indosat telah menutup bug pada server proxynya pada tanggal 10 oktober lalu, ...

passrar dibagikan di grup facebook gan coba gabung di "phreakers indonesian community", terima kasih ...

Pasword rarnya apa gan, udah join di groupnya malah nunggu hampir 2 minggu belum di confirm,, gimana ni gan

Iya gan maaf, aduh kebetulan saya sudah jarang masuk ke fb yang itu yang kebetulan ada grup fb tersebut, tetapi aplikasi diatas mode injectornya harus diperbaiki lagi karena konfigurasi payloadnya sudah tidak work lagi ... kalau mau benatr akan saya posting langsung disini...


EmoticonEmoticon