Minggu, 19 Juni 2016

Tolong Bantu Sebarkan Video Siswi Kurang Ajar ini, Biar Mampus Tahu Rasa ..!!

www.indoblog.me - Agan agan Tolong Bantu Sebarkan Video Siswi Kurang Ajar ini, Biar Mampus di WO ..!!  dalam video berdurasi 9 menit ini seorang siswi menghajar seorang siswi lain, jelas ini tidak mencerminkan sosok seorang pelajar,, bisa dibilang ini siswi bukan seorang anak sekolahan lagi melainkan seorang premanisme, bagusnya nih siswi di mampusin saja dan dimasukin kandang ayam saja, sangat jelas sekali bahwa penganiyaian termasuk pada hukum pidana kekerasan dan penganiayian, .. bagusnya siswi ini dimasukin sel penjara saja biar dia tahu rasa bagaimana rasa perih dekam di dalam sel/penjara.

TANGAN MENGHANTAM TELINGA/KEPALA


Dari logat video yang admin baca ini sepertinya bukan orang dari jawa, tetapi sepertinya ada logat logat orang sumatera, ini yang bikin herannya lagi teman temannya tersebut seolah olah membiarkannya, hari gini masih ada jeger jegeran wei ini bukan jaman firaun lagi wei, bagi yang mengenali dimana lokasi ini berada , siapa anak sekolah tersebut, silahkan laporkan ke pihak sekolahnya biar di pecat dan keluarkan, kalau perlu bawa ke jalur hukum.

Lihat Juga: Heboh Operator Indosat Singgung Masalah Tarif Telkomsel

Tetapi yang jadi masalahnya apa sih yang lagi dipermasalahin tersebut, apakah kasus cinta? ya memang anak sekolah seperti ini paling paling masalah kasus laki laki, kalau tu cewe adik gua udah gua kunclungin ke sungai tuh? itu yang herannya teman temannya malah lihatin aja, apa sih cewe tersebut pengaruhnya,, cantiknya kah? kekayaannya kah? wei jaman sekarang gak lepel lagi tuh namanya orang kaya, kalaupun orang kaya sekalipun yang namanya salah tetap salah lah, ingat dilangit masih ada langit.

KAKI MENENDANG KEPALA JUGA


Haduh gusti kenapa anak sekolah ini tidak mencerminkan sosok pelajar yang berbudi luhur? jika anda melihat videonya pasti anda akan jengkel dan menggemaskan, ya udah silahkan lihat rame-rame, biar dia malu di sekolahnya, kalau perlu kita timbung rame rame (timbug dengan peringatan !! :) ).




NOTE: Bagi Korban silahkan laporkan hal ini ke pihak yang berwajib karena bukti rill dan bukti nyata sudah ada jadi tunggu apalagi, walaupun benjol, memar sudah tidak ada bekasnya tetapi korban bisa melaporkannya ke polisi karena ini adalah bukti nyatanya sudah ada, jangan takut ancaman karena negara kita adalah negara hukum,. biasanya kasus yang menyebar di media sosial maupun di media online akan sangat mudah di prosesnya dan di selesaikannya, jadi tolong bantu sebarkan video kekerasan ini ...wah si admin kayanya ngeyel banget  nih ha ha ...

Lihat Juga: Anak SD Berpacaran di Bulan Puasa dan di Tangkap Satpolpp

Haduh haduh ada ada saja anak sekolah jaman sekarang gak bikin video parno ada juga yang bikin video ginian gusti gusti ya sudahlah silahkan Tolong Bantu Sebarkan Video Siswi Kurang Ajar ini, Biar Mampus di WO ..!! biar dia mendapatkan pelajarannya, bagi korbannya jangan sungka2 untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib, si admin ngomporin nih ha ha :)


EmoticonEmoticon