Minggu, 05 Juni 2016

Download Lagu Dangdut Terbaru 2016 Omg Hello Imeymey

www.indoblog.me - Silahkan Bagi Anda yang ingin Download Lagu Dangdut Terbaru 2016 Omg Hello Imeymey yang dimana lagu ini sebenarnya sudah lama dikeluarkan tetapi pada tahun ini memang ada sedikit perubahan pada arasemen lagunya biar tidak penasaran kamu bisa mencoba mendengarkan langsung lagunya nanti.

Dan pada lagu sebelumnya juga sudah dibagikan info dengan Lagu Dangdut Terbaru 2016 Dari Elsasa ok untuk ulasan pada lagu ini dan untuk lirik lagunya maupun video lagunya nanti kamu bisa simak dibawah saja.

Ok sobat blogger semuanya memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa trend musik dangdut memang sedang naik daun jadi sobat blogger semuanya bisa mencoba lagu dangdut yang satu ini dari imeymey walaupun lagu ini sudah lama keluar tetapi sobat bisa mencobanya dengan sedikit perubahan pada arasemen musiknya.
Tangga Lagu Dangdut Koplo 2016

LIRIK LAGU OMG HELLO - IMEYMEY


  • Omg helloooo...

  • Malam minggu elo kesepian...
  • Sendirian gak punya pasangan...
  • Aduh malu sama teman-teman...
  • Sendirian yang lain gandengan...

  • Omg hello hari gini kok masih jomblo...
  • Omg hello gak laku-laku deh lo...
  • Omg hello hari gini kok masih jomblo...
  • Omg hello aduh aduh kasian deh lo...

  • Omg hello, omg hello (hello hello)...
  • Omg hello, omg hello (hello hello)...

  • Malam minggu elo kesepian...
  • Sendirian gak punya pasangan...
  • Aduh malu sama teman-teman...
  • Aendirian yang lain gandengan...

  • Omg hello hari gini kok masih jomblo...
  • Omg hello gak laku-laku deh lo...
  • Omg hello hari gini kok masih jomblo...
  • Omg hello aduh aduh kasian deh lo...

  • Omg hello hari gini kok masih jomblo...
  • Omg hello gak laku-laku deh lo...
  • Omg hello hari gini kok masih jomblo...
  • Omg hello aduh aduh kasian deh lo...


VIDEO MUSIK OMG HELLO - IMEYMEY



Ya sudahlah silahkan langsung saja bagi sahabat sahabat semuanya dan teman teman semuanya yang menginginkan lagu omg hello dengan arasemen paling terbaru silahkan bisa di unduh secara gratis DISINI (2,7 MB) dan selamat mencobanya dan untuk yang ingin belajar mendownload file musik disitus youtube kamu bisa membaca beberapa panduan dasarnya di Cara Mengambil File Musik MP3 di Situs Youtube ok dan silahkan langsung disimak saja.

Dan hanya itu saja dulu informasi dengan Download Lagu Dangdut Terbaru 2016 Omg Hello Imeymey semoga apa yang sudah disampaikan bisa bermanfaat buat teman teman semuanya dan selamat menjalankan ibadah bulan suci ramadhan 1437 H. Wassalam.

Lihat Juga: Kisah Nyata Islami Terbaru 2016


EmoticonEmoticon