Minggu, 03 Mei 2015

Cara Mendaftar di Ziddu dan Share File Serta Dapatkan Dollar 2015

Kali ini Saya mau berbagi info seputar Cara Mendaftar di Ziddu dan Share File Serta Dapatkan Dollar 2015 ziddu adalah free hosting untuk menyimpan file file baik file musik, document dan yang lainnya, sebelum saya bahas topiknya silahkan anda baca dulu postingan yang sebelumnya pernah saya shre yaitu Cara Mengatasi idm Face Serial Number Dengan Patch 2015 ok kita akan simak lagi seputar ziddu, mungkin dari sahabat, saudara dan kawan semuanya sering atau pernah download download file yang ada disitus ziddu, atau sahabat sering download file dan software software saya yang ada diziddu dan dari ziddu tersebut saya dibayar dengan dollar tetapi yang saya ambil adalah pembayaran via bitcoin jadi bitcoin yang ada di ziddu saya kumpulkan lalu saya kumpulkan atau saya kirim dan transfer point bitcoin tersebut ke tempat lain jadi dikumpulinnya ditempat lain karena blog dan web saya bukan ini saja dan terbilang lumayan banyak makanya tiap hari saya ngurusin web dan blog doang,, dari hasil ngumpulin bitcoin tersebut lumayanlah tiap bulan rata2 dapat US$200 lebihan tetapi semakin kesini semakin bertambah tiap bulannya itulah senangnya nyari duit di internet tanpa ada batasan yang penting niat dan kerja keras saja karena tanpa kerja keras yang matang jangan harap kita dapat meraih kesuksesan yang matang juga. ok mari kita lanjutkan kembali.

Bagi sahabat yang ingin mencoba ngumpulin pundi2 atau point dollar di ziddu sahabat tinggal daftar aja gratis ko yang penting sobat sudah punya email saja, bagaimana agar kita agar dapat dollar dari ziddu,, yang pertama sobat harus upload file di ziddu usahakan file yang sobat upload banyak yang download, nah nanti kan ada link downloadnya sobat tinggal simpen saja dulu di notepad biar gak lupa, lalu file tersebut sobat bagikan saja , sobat bisa bagikan via blog seperti saya , bagaimana kalau tidak punya blog? gampang banget sobat bisa share file tersebut ke media sosial yang sobat punya, bagaimana kalau tidak punya file gampang banget sobat tinggal login di ziddu lalu sobat cari cari saja berita berita yang disediakan oleh situs ziddu lalu sobat share deh berita berita tersebut ke media sosial andalan sobat, dan sobat juga bisa instal aplikasi dari ziddu di gadget kepunyaan sobat dan sobat akan dibayar coint yang nantinya bisa ditukar jadi dollar dan dolar yang sobat dapatkan bisa sobat jual jadi rupiah dan rupiah tersebut bisa sobat transfer deh ke bank kepunyaan sobat contoh saya biasa transfer ke BCA ,, he he jadi kalau sobat sudah tahu trik dan tekhniknya maka penghasilan dari internet tersebut adalah tanpa batas.

Saya akan singgung sedikit mungkin sobat pernah bertanya tanya sama hati sendiri, bagaimana sih system seperti youtube atau misal facebook. kalau sobat pikir-pikir dari mana facebook dapat pemasukan padahal sobat tidak bayar bukan? contoh lainnya situs situs berita dari mana mereka dapat pemasukan mereka dapat pemasukan dari iklan atau investor,, lalu apakah sobat pernah bertaya juga atau sobat pernah menemukan blog blog yang tidak ada iklan sama sekali seperti blog saya ini tidak ada iklannya bukan? klo menurut sobat lah trus buat apa klo blog tidak ada iklannya pemasukannya dari mana? jangan salah sob tujuan blog ini tidak ada iklannya karena beberapa faktor diantaranya: 1. Traffic, 2.Search engine ranking,, dan lain sebagainnya,, Saya ingin bertanya sebelumnya sobat kenal blog ini dari mana jika sobat tau dari GOOGLE yes of course itulah search engine ranking, contohnya adalah google,, google tidak menyukai blog yang memiliki banyak iklan dan tanpa disadari blog yang banyak iklannya memiliki variable java script dan tentu saja akan membuat blog tersebut jadi berat,,, karena loading blog juga memepengaruhi perangkingan google. dll

Bagi sahabat yang punya blog, HATI HATI DENGAN GOOGLE jika sobat ingin rangking bagus di google jangan sekali kali copas atau copy paste artikel dari blog orang lain secara utuh, karena semakin lama isi postingan blog sobat diisi dengan artikel copas dan tidak bermutu maka sudah pasti bukan rangking yang blog sobat dapatkan tetapi malah akan makin memperburuk keadaan dan berpeluang di hapus oleh blogger karena dianggap spam, ya udah klo sahabat ingin mencoba mendulang emas dan dollar di ziddu silahkan langsung daftar dan ikuti tutorialnnya dibawah ini saja:

1. Langkah pertama silahkan langsung mendaftar saja DISINI gratis lalu klik sign up kaya gambar dibawah.

Belajar Mencari Uang dan Dollar di Internet

2. Yang kedua lalu silahkan isi user, email dan password lalu isi kode dan ceklis "i agree terms and..." lalu klik sign now.

Belajar Mencari Uang dan Dollar di Internet

3.Yang ketiga silahkan cek email sobat karena link pendaftaran ziddu akan dikirimkan ke email sobat.

Belajar Mencari Uang dan Dollar di Internet

4. Dan gambar dibawah ini adalah penampakannya setelah sobat login, enjoy.

Belajar Mencari Uang dan Dollar di Internet

Ya dan cukup hanya itu saja dulu sob info Cara Mendaftar di Ziddu dan Share File Serta Dapatkan Dollar 2015 dan cara mendapatkan dan mencari uang di internet semoga bermanfaat dan membantu terima kasih hatur nuhun.

Pos selanjutnya; Video Tutorial Cara Buat Tunnel Open VPN Sendiri Lengkap 2015