Beli Hp Murah Di Agung Cellular Tasikmalaya Advan i5C Hanya 1 Jutaan

Harga Hp Murah Hanya 2 Jutaan di Agung Cellular Tasikmalaya
Jum'at 26 Agustus 2016 - www.indoblog.me Ini adalah halaman Review Tentang Beli Hp Murah Di Agung Cellular Tasikmalaya Advan i5C Hanya 1 Jutaan yang dimana ini adalah postingan perdana tentang review dari hp yang telah berhasil kami rangkum, kebetulan punya adik cewek yang rewel banget pingin beli hp canggih, bukan beli sih tapi tukar tambah dan sehubung  Agung Cellular Tasikmalaya tidak menerima tukar tambah hp baru dan bekas ya terpaksa harus dijual murah dulu baru diganti dengan beli yang baru dan nambahin dikit yaitu dibeliin yang Advan i5c yang harganya cuman Rp.999.000 kirain tadinya 1 juta ternyata ada kembaliannya seribu lumayan buat nambahin parkir motor, he he

Baca Juga: Alamat Lengkap Agung Cellular Tasikmalaya Terbaru 2016

Ya sudah biar tidak bahas ini itu lagi bagi sahabat sahabat semuanya yang ingin mengetahui spesifikasi dari Hp Android dan Hp Smartphone Terbaru 2016 dari Advan i5c silahkan langsung saja disimak dibawah ini:

"SPECIFICATION ADVAN i5C"

  • Display 5" IPS
  • GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, 3G, 4G LTE
  • Android 5.1 Lollipop
  • Quad Core 1,5 GHz
  • Ram 1 GB
  • Internal Memory 8 G
  • Micro SD up to 32 GB
  • Dual Camera (Rear 5MP AF, Front 5 MP)
  • Dual SIM Card Blutooth 4.0
  • Wi-fi 802.11 b/g/n
  • Battery 22000mah


Ya hanya itu spesifikasinya yang bisa admin informasikan pada kesempatan kali ini, dan masa garansi hp adalah 1 tahun, untuk web resmi advan silahkan kunjungi www.advandigital.com nah silahkan anda bisa lihat lihat informasi up to date seputar produk produk terbaru dan produk produk unggulan dari advan disana.

Untuk kekurangan dan kelebihan dari advan i5c pasti setiap hp murah ada kekurangannya , yang dimana kekurangan yang admin temukan pada produk Advan i5C ini adalah tidak adanya pelindung layar serta RAM 1 GB yang terlalu pas, sebenarnya jika ram'nya 2 GB sudah lumayan sangat baik dan sangat cukup untuk sedikit bergaya, lah kalau anak cewek cewek jaman sekarang kalau dikasih Hp Jadul pasti pada dilempar ke selokan dan ke kali, maklumlah namanya juga perubahan jaman betul gak?

Yap Semoga Informasi Pada kesempatan kali ini tentang cara Beli Hp Murah Di Agung Cellular Tasikmalaya Advan i5C Hanya 1 Jutaan tersebut bisa bermanfaat dan semoga apa yang sudah di share pada artikel ini tentunya bisa menjadi rujukan buat anda dan atas kekurangan postingan ini mohon dimaafkan ya, Wassalam.

Daftar Harga Hp Di Agung Cellular Tasikmalaya Terbaru 2016


Alamat Lengkap Agung Cellular Kota Tasikmalaya 2016Jum'at 26 Agustus 2016 - www.indoblog.me Mau Tahu Seputar Tentang Daftar Harga Hp Terlengkap Terbaru Di Agung Cellular Tasikmalaya 2016 Jika ya maka Kami akan memberikan informasinya hanya untuk Anda, Ko Admin Tahu tentang Toko Hp di tasikmalaya ini? ya tentu saja dong kan yang punya web indoblog.me adalah asli orang tasik, jadi sudah sepantasnya Saya akan mencoba melakukan update artikel tentang seputaran Kota Tasikmalaya dulu, mungkin 1-3 Artikel admin akan bahas tentang Info Info menarik yang ada di Kota Tasikmalaya.


Agung Cellular Tepatnya berada dilantai 3 eh lantai 2 kalau gak salah, karena Agung Cellular ini menyatu dengan Agung Toserba, dan yang dimana Agung Cellular berada di dekat Yogya Toserba (bersebelahan lho) dan Tepat didepannya Samudera Toserba nah di pingir atau dibelakang agung toserba tersebut ada Masjid yang dimana kalau mimin main sendirian kesana dan ke magriban biasanya sholat dulu disana maklum kan biasanya mimin juga suka parkir sepeda motor disana :) kalau ditaruh didepan buat jaga-jaga ada rajia satpol PP yang suka ngempesin ban motor dan suka derek-derek mobil dan mengangkutin motor-motor tetapi bertahun tahun tidak pernah terjadi sih kalau sampai ada penderekan dan pengempisan sepeda motor disana.


Apakah anda Orang tasik apakah sering bermain kesana atau hanya sekedar jalan jalan saja atau muter muter saja ke dadaha? mari mengenal admin lebih jauh lagi kali aja Kita Jodoh ;) Ok-lah kalau mau mengenal aku silahkan hubungi nomor telpon admin di kontak pada laman bagian atas saja, dan mari kita berkumpul ria dan bercanda ria.

Ok karena ini adalah postingan perdana kami yang membahas tentang seputaran kota tasikmalaya yaitu kota sendiri karena umumnya admin membahas dan shareing tutorial masih regional, ok bagi sahabat sahabat yang ingin tahu seputar harga hp baik samsung, smarthpone, hp cina, advan, tablet dan apa saja berikut adalah beberapa daftar harga hp smartphone yang sesuai yang dijual di Agung Cellular tasikmalaya dan silahkan disimak dan daftar harga ini sewaktu waktu bisa saja berubah dan mohon maaf jika admin tidak bisa mengasih tahu semuanya maklumlah jalan-jalannya juga cuman sebentar maklum kalau belum punya pacar begini karena jalan-jalan sendiri itu gak harmonis, dan silahkan disimak:

"Agung Cellular Tasikmalaya"
Alamat Lengkap: Jalan KH.Zaenal Mustofa (Lantai 2 Agung Toserba , Depan Samudera Toserba) , Kelurahan Yudanagara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46121, Indonesia
Telepon Toko: 081223184567
Medsos: twitter.com/AgungcellTsm (ini yang sering update)
Jam buka Toko: Buka Pada Jam 09.00 WIB dan Tutup Pada Jam 21.00 WIB

1. Harga Advan i5C , Rp 999.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
2. Harga Harga Vivo V3 Max , Rp 4.990.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
3. Harga Vivo V3 , Rp 3.350.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
4. Harga Oppo F1 , Rp 3.420.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
5. Harga Oppo F1 Plus , Rp 5.334.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
6. Harga Huawei GR3 , Rp 2.499.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
7. Harga Huawei GR5 , Rp 3.490.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
8. Harga Samsung Galaxy J3 , Rp 2.225.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
9. Harga Samsung Galaxy C5 , Rp 5.250.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
10. Harga Coolpad Max Lite , Rp 2.835.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
11. Harga Advan X7 Plus , Rp 860.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
12. Harga Advan i4C , Rp 894.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
13. Harga Advan i4A , Rp 810.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
14. Harga Evercoss Winner Tab S3 , Rp.868.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
15. Harga Evercoss Winner Y2 Plus , Rp.900.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
16. Harga Evercoss Elevate Y2 Power , Rp.1.500.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
17. Harga Oppo A37 , Rp 2.699.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
18. Harga Oppo F1s , Rp 3.799.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
19. Harga Oppo Mirror 5 , Rp 2.999.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
20. Harga Oppo Mirror 5 Neo 7 , Rp 2.000.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
21. Harga Xiaomi Redmi 3 Prime , Rp 2.499.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI
22. Harga Xiaomi Redmi 3s Pro , Rp 2.150.000 -->> Review dan Spesifikasinya Lihat DISINI

Nah Itulah dia gan beberapa harga hp yang berhasil admin rangkum di 2 tempat yaitu di Agung Cellular Tasikmalaya dan di Gudang Cell Nagarawangi Tasikmalaya tetapi harga spesifik aslinya diambil dari Agung Cell Saja, Dan anda bisa langsung cek disana pasti harganya sama dengan yang diatas, dan kebetulan admin juga udah punya yang samsung galaxy j3 maklumlah tidak punya duit kalau beli yang mahal mah :)

Mohon maaf untuk daftar hp mito belum admin lihat lihat lagi mudah-mudahan kalau lagi jalan-jalan lagi ke agung cellular akan admin catat untuk harga hp mitonya dan ditunggu saja , atau jika anda kebetulan karyawan disana silahkan mungkin anda juga ingin shareing seputar daftar harganya, atau bahkan anda hanya pengunjung juga tidak apa silahkan share juga dimari, dan pastikan anda telah login menggunakan akun google  (gmail) untuk memberikan komentarnya.

Ok Guys Nah Hanya itu saja dulu yah Info tentang seputar Daftar Harga Hp Samsung Advan Nokia Oppo Terbaru Di Agung Cellular Tasikmalaya Terlengkap 2016 semoga bermanfaat dan membantu dan jika masih banyak kekurangan dalam postingan ini mohon dimaafkan ya, Wassalam dan selamat bertemu lagi di kesempatan lain waktu.

Begini Reaksi Jessica Saat Namanya di Jadikan Merek Kopi

Gambar Meme Kopi Jessica diambil dari Website Portal Madura
Kamis, 25 Agustus 2016 - www.indoblog.me Mau Tahukan Tentang Bagaimana Tanggapan dari Jessica Tentang dirinya dijadikan nama merek kopi instan Begini Lho Reaksi Jessica Saat Namanya di Jadikan Label Jessica Coffemix ok sudah pada tahukah tentang munculnya berita bahwa banyak meme bertebaran di berbagai media internet baik di whatsapp, twitter, instagram bahkan yang paling banyak adalah di media sosial facebook, dan tanpa disadari dan benar benar ada orang yang membuat kopi dengan menggunakan label nama "JESSICA COFFECMIX" ya benar dan memang ada tetapi sepertinya penjualan kopi tersebut yang katanya sudah dihentikan atau sudah tidak dijual lagi dan untuk kepastiannya silahkan dicek di facebook sefri haris saja.

Dan setelah dari pihak jessica mengetahui bahwa nama dirinya digunakan sebagai merek kopi instan dan bahkan bpk sefri haris sendiri belum meminta ijin sama pihak jessica yang mencantumkan atau menggunakan nama dan foto jessica pada produk kopi tersebut , lalu apa tanggapan dari pihak jessica sendiri?

Baca Juga: Wow Dahsyat Jessica Coffemix Jadi Trending Topik Hari ini

Dan kata pengacara jessica yaitu bpk otto jika dampak dari penggunaan nama jessica pada produk kopi tersebut berdampak kurang baik kepada kliennya maka akan mengambil langkah hukum dan jika dampaknya baik maka pihak jessica tidak akan memprosesnya secara hukum, karena bpk otto mengatakan bahwa penggunaan foto kliennya pada merek kopi tersebut termasuk melanggar UU Hak Cipta.

Dan kata bpk Otto sendiri jika peredaran dari Jessica Coffeemix berdampak tidak buruk maka beliau tidak akan mempermasalahkan masalah tersebut, dan kita tidak akan bermacam macam sama orang, dan kita pasti akan pertimbangkan baik-baik "katanya".

Berikut biodata singkat dari Sefri Haris yang dimana pada artikel sebelumnya juga sudah pernah disinggung dan Bpk.Haris merupakan warga Kedinding Loh, Gang Palem III no. 66, Kecamatan Kenjeran, Surabaya dan beliau memang memproduksi kopi menggunakan label Jessica, yang baru dirilisnya beberapa bulan lalu.

Alasan bpk.Sefri haris yaitu hanya sekedar iseng dan mencoba mencari sebuah peruntungan dengan memanfaatkan Jessica Coffeemix yang alasannya dikarenakan desakan ekonomi yaitu bpk.haris harus membayar cicilan atau tunggakan kontrakannya dan kesehariannya bpk haris hanya penjual eskrim dan setelah diturunkannya artikel ini penjualan Jessica Coffeemix telah dihentikan karena mungkin bpk haris sendiri tidak mau menaggung resiko yang diakibatkan kehebohan ini.

Baca Juga: Daftar Harga Hp Smartphone Android Terbaik Terbaru Terlengkap 2016

Ok Guys cuman itu saja dulu yah info and berita kali ini seputar dengan Reaksi Jessica Saat Namanya di Jadikan Merek Kopi "JESSICA COFFEMIX" dan atas kunjungan saudara kami ucapkan banyak terima kasih dan atas kekurangan tulisan ini dan postingan ini mohon dimaafkan terima kasih,

Kemarin Heboh Mi Bikini Sekarang Heboh Kopi Jessica Anti Sianida

Kopi Jessica Anti Sianida Murah Hanya 15 Ribuan
Kamis, 25 Agustus 2016 - www.indoblog.me Dalam membuat ide memang Cukup Kreatif Kemarin Heboh Mi Bikini Sekarang Heboh Kopi Jessica Brilian Sih Tetapi memang resikonya sangat tinggi apalagi jika pihak yang bersangkutan merasa keberatan jika di masukan dalam merk apalagi kasus ini belum tentu sepenuhnya tuntas jadi kita juga harus memahami betul apa konsekwensinya jika kita membuat suatu produk tetapi beresiko terhadap kitanya.

Iya ada ada saja ide ide kreatif yang memanfaatkan situasi dan kondisi trending topik saat ini dan yang dimana sejak di gegerkannya mie berlabel mie bikini (bikinan masa kini) kina hadir kopi bermerek jessica, ya betul sekali yang dimana Sejak mencuatnya dan munculnya atau naik daunnya kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dan yang dimana yang diduga mati atau maupun meninggal dunia yang diakibatkan racun sianida didalam sebuah kopi kemudian mencuatlah nama Jessica Kumala Wongso yang oleh pihak polisi dijadikan terdakwa dan hingga sampai hari ini dan pas dituliskannya tulisan ini kasus ini masih berlangsung dan rangkaian demi rangkaian sidang terus masih digelar untuk menyelidiki, membuktikan, membenarkan, dan menuntaskan perkara heboh tersebut di pengadilan tepatnya di pengadilan negeri jakarta pusat.

Baca Juga: Kopi Bermerek Jessica Anti Sianida Gegerkan Netizen

Kemudian jagat raya dunia maya saat ini dihebohkan dengan kemunculannya kopi bermerek jessica dan tentu saja ini sontak membuat dunia maya geger dan selain itu juga berbagai meme tentang jessica bermunculan, dan dulu jika saya mengetikan kata kunci jessica yang muncul adalah jessica artis tetapi sekarang halaman google dipenuhi dengan jessica yang menjadi terdakwa kasus pembunuhan mirna dengan sianida.

Dan ternyata kopi bermerk Jessica benar benar ada dan bahkan sangat booming sekali yang dimana penjualan kopi jessica ini dilakukan dengan pemasaran melalui media Facebook? tetapi setelah diturunkannya tulisan dan artikel ini kopi bermerk jessica tersebut sudah dihentikan, yang dimana Jessica Coffemix adalah produk yang baru dibuat pada bulan juli laluan.

Seperti pada postingan sebelumnya juga bahwa ide pembuat kopi ini adalah bpk.haris orang surabaya yang kesehariannya penjual eskrim karena sepi maka bpk.haris membuat ide untuk menjual kopi dengan menggunakan merk dan label jessica, yang dimana ada 2 varisi kopi seperti terlihat digambar yaitu jenis coffemix dan kopi diet atau kopi hijau, yang dimana setelah dipasarkan via online katanya penjualan kopi tersebut hingga mencapai keberapa kota besar seperti ke kalimantan, bandung dan jakarta dll.

Baca Juga: Ini Dia Reaksi Jessica Saat Dirinya Tahu Dijadikan Merk Kopi Instan

Ok guys hanya itu saja dulu Yap informasi dengan Kemarin Heboh Mi Bikini Sekarang Heboh Kopi Jessica Brilian Sih Semoga apa yang disampaikan diatas bermanfaat untuk anda semuanya dan atas kekurangan dari postingan ini mohon dimaafkan dan selamat malam dan selamat melajutkan aktifitas kembali, Wassalam.

Heboh Kopi Bermerk Jessica Kumala Wongso Menyebar di Media Sosial Facebook

Kami Tidak Menyertakan Gambar Resmi Kopi Bermerk Jessica ini Hanya Gambar Pengganti Saja
25 Agustus 2016 - www.indoblog.me Wow Sangat Heboh Kopi Bermerk Jessica Kumala Wongso Menyebar di Media Sosial Facebook ya baru baru ini memang tengah di hebohkan berita tentang sebuah kopi yang gambarnya menggunakan Foto Foto Jessica yang menjadi terdakwa kasus pembunuhuna mirna, jika dianggap ide mungkin ini bisa juga? tetapi pada dasarnya setiap orang punya pandangan masing masing terhadap hal tersebut dan berikut adalah ulasannya untuk anda.

Haris G Bastian mulai melakukan penjualan kopinya sekitar juli 2016 lalu dan yang dimana pria asal surabaya ini membuat produk dengan label "Coffe Jessica" dan pada kopi kopi tersebut memang terlihat menggunakan wajah wajah Jessica Kumala Wongso kemudian pada kopi kopi tersebut beberapa slogan atau maupun kata kata yang cukup selaras dengan apa yang terjadi saat ini yaitu misalkan: "100% biji kopi Asli. 0% SIANIDA" dll.

Baca Juga: Riset Prof.Hazbullah Thabrany Tentang Harga Rokok Naik Hingga Level Rp.50.000

Kemudian produk ini tidaklah dibuat seperti pada pabrik pabrik besar karena ini adalah produk rumahan yang dinaungi di CV Ras Muhammad Surabaya yang beralamatkan di Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur., Indonesia. yang dimana produk ini hanya menawarkan 3 jenis kopi sederhana yaitu: kopi original (Rp15.000), kopi mix (Rp15.000), dan kopi hijau untuk diet (Rp60.000) dan kopi ini menggunakan kopi jenis liberica dan robusta yang terkenal.

Bpk.Haris juga mengakui hal ini dilakukan hanya sekedar untuk mencari uang tambahan saja yang dimana usahanya sedang mengalami pailit yaitu omsetnya menurun pada penjualan eskrim sehingga Bpk.Haris membuat ide ini karena sering melihat lihat acara berita tentang kasus jessica, mungkin karena inilah tercipta sebuah ide baru bagaimana bpk.haris menciptakan peluang agar bpk.haris bisa kembali pulih untuk membiayai keluarganya karena yang kondisi saat ini sedang sulit dan dari hasil penjualan kopi tersebut tidaklah seberapa karena untungnya saja dari perbungkus hanya Rp3ribu dan kalkulasi pendapatan hanya 40-50 Ribu rupiah dan belum kepotong ini itu.

Kemudian awalnya bpk.haris menjual produk tersebut ke toko toko karena sering mengalami penolakan dari pemilik toko toko tersebut maka Bpk.Haris mencoba idenya menjualnya lewat media sosial, kemudian di medsos facebook bpk.haris juga mengatakan bahwa kopi yang dijualnya pelan pelan ketemu titik terangnya, kemudian dari mana foto yang bpk.haris pajang pada produk kopi tersebut, foto tersebut bpk haris ambil dari internet.

Bpk.Haris juga mengakui bahwa ada kritikan pada kopi bermerk jessica tersebut, seperti yang kita ketahui jangankan kopi bermerk jessica saja, heboh harga rokok naik 50 % saja hampir menggegerkan, maklumlah dan sangat wajar jika ada pro dan kontra, namanya juga kita manusia, kemudian kata bpk.haris juga beliau siap menutup usahanya tersebut karena untungnya juga hanya 30-40 ribu sehari dan itu masih terbilang kotor.

Tetapi berdasarkan pantauan admin "capsa" memang hal ini pasti akan menjadi sebuah benturan atau pro kontra yang dimana ada pihak pihak yang pasti tidak akan senang dengan memanfaatkan situasi ini tetapi ada juga yang setuju dan ada juga yang acuh acuh saja, jadi pada dasarnya untuk memanfaatkan trending topik itu sah sah saja tetapi mungkin perbedaan pendapat pasti akan terjadi maklumlah kan kita negara demokrasi.

Baca Juga: Setelah Mie Bikini Kini Netizen di Gegerkan Dengan Munculnya Kopi Bermerek Jessica

Catatan: Informasi ini diambil dari media media surat kabar ternama indonesia dan admin hanya sekedar reshare ulang untuk anda dan jika ada kata kata yang kurang sesuai dan tidak layak dipublikasikan silahkan beritahukan Kami di kolom komentar dibawah.

Ya hanya itu saja dulu Informasi dengan Heboh Kopi Bermerk Jessica Kumala Wongso Menyebar di Media Sosial Facebook semoga apa yang sudah disampaikan bisa bermanfaat untuk anda semuanya dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih dan jika ada salah tutur kata mohon dimaafkan, Terima Kasih dan Wassalam.